[Pre-debut] EXO-M Tao [Part 2]

Tao-Pre-Debut-Pics-exo-EC-97-91-EC-86-8C-30436129-320-339

Ciee~ yang selca sambil mamerin handphone :3

tao2

Tao nya ganteng gak yah? Ganteng gak yah? Ganteng aja deh, ntar diwushu lagi.. -_-

Tao

Kyaaaaaaa >< Yang ini mah ganteng beneran!

tao (13)

Ternyata Tao emang dari dulu suka selca sambil mamerin handphone -..-

tao (12)

Warungnya sama kayak warung di deket rumah aku weh o___o

tao (11)

Dan demi waktu~~~

tao (10)

Tau deh yang selca terus

Pict ini aku ambil dari beberapa sumber ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s