[Pre-debut] EXO-K Oh Se Hun

sehun (2)

Emang~ wajahnya gak keliatan.. Tapi diliat dari bodynya #cieelah itu bodynya Sehun xD

sehun (3)

Aaaaaaa… Sehun nya imut sekaligus ganteng ><

sehun

Dari kecil udah ganteng, eh besarnya jadi lebih ganteng lagi ><😀

sehun

Ganteng semua Sehun nya.. Ayo dipilih-dipilih #plakk

sehun2

Aku agak gak yakin kalo ini Sehun~ Menurut aku wajahnya beda banget sama sehun yang asli (?) #nahlo

sehun3

Sehun liat apaan tuh? Pake senyum-senyum lagi -,-

sehun4

Sehun di masa SMP~

Pict ini aku ambil dari berbagai sumber ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s